Gelar Baksos Dispora Manado Diapresiasi Wali Kota Lumentut

0
71
Bakti sosial bersih pantai yang digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Manado.

MANADO– Bakti sosial pembersihan tepi pantai dan laut serta Dialog Publik dalam menyambut Manado Fiesta 2018 digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Manado Jumat (24/8/2018) kemarin yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Laurens Umboh yang diwakili oleh Kabid Pemuda Dispora Manado Jane Panekenan dan Kabid Peningkatan Prestasi Olah raga Dispora Manado Billy Mandagie.

Dalam sambutan Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang dibacakan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Sony Takumansang, mengapresiasi langkah postif yang diambil Dispora Manado dalam melaksanakan kegiatan bersih bersih pantai ini.

“Langkah positif dari Dispora Kota Manado yang melaksanakan kegiatan bersih bersih pantai dan dialog bersama yang melibatkan berbagai lapisan elemen masyarakat patut mendapat apresiasi,” kata wali kota Manado.

Terlebih dari itu, dengan dilaksanakannya dialog antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan berbagai elemen masyarakat, akan menyatukan persepsi dalam mengambil langkah langkah penting untuk mengatasi permasalahan sampah di Kota Manado saat ini dan waktu kedepannya, serta bisa mendapatkan terobosan terobosan yang baru dalam hal penanganan sampah.

Usai apel bersama, kegiatan pun dilanjutkan dengan bakti sosial membersihkan sepanjang rute yang dilalui, dimulai dari Godbless Park sampai ke Youth Center Kawasan Megamal, dan dilanjutkan dengan Dialog Publik antara Pemkot Manado dan berbagai elemen masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan baksos ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Manado Micler Lakat SH MH, Kepalad Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Yohannis Waworuntu, Camat Sario Marthen Kapojos, unsur TNI AD, KNPI Manado, ASN dan THL Dispora dan DLH serta para siswa.

(tirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here