Dialog Publik Dispora Manado, Walikota Vicky Lumentut Ajak Bersihkan Pantai dan Laut

0
86
Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat berdialog dengan sejumlah elemen masyarakat pada kegiatan dialog publik yang digelar Dispora Manado.

MANADO– Dinas Pemuda Dan olah Raga (Dispora) Kota Manado melaksanakan Kegiatan Diskusi publik dalam rangkaian kegiatan Bakti sosial (Baksos) usai melaksanakan kegiatan bersih bersih pantai Manado, Jumat (24/8/2018) di Youth Center kawasan Megamas Manado.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang didampingi Asisten 1 Micler Lakat SH MH, Kepala Dinas lingkungan Hidup (DLH) Yohannis Waworuntu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Laurens Umboh yang diwakili Kabid Pemuda Dispora Manado Jane Panekenan dan Camat Sario Marthen Kapoyos.

Dalam sambutannya, Wali Kota Manado mengajak dan mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk bersama membersihkan pantai dan laut Kota Manado dari sampah menjelang perhelatan Manado Fiesta 2018.

 “Saat Manado Fiesta nanti, kita akan kedatangan banyak sekali tamu, baik dari Indonesia maupun tamu-tamu mancanegara. Kota kita harus bersih, termasuk pantai dan laut kita harus bersih. Saat pembukaan Manado Fiesta 2018, tidak hanya karnaval di darat saja tetapi ada atraksi di udara dan laut. Di laut ada atraksi jet sky, perahu naga dan perahu hias,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Dirinya meminta petugas kebersihan di Kota Manado agar berkonsentrasi dalam membersihkan kota ini selama iven Manado Fiesta berlangsung 31 Agustus sampai 9 September mendatang.

“Kota ini harus bersih dan bebas dari sampah selama kegiatan Manado Fiesta. Silahkan, petugas kebersihan melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin membersihkan kota ini demi nama baik Kota Manado,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

(tirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here