Tertimpa Pohon Kelapa, Jantje Tewas Ditempat

0
69
Korban saat tertimpa batang pohon kelapa.

MINSEL – Nasib naas dialami lelaki Jantje Pangantung (47), Warga Desa Tambelang Kecamatan Toluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara. Dia meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tertimpa batang pohon kelapa, Selasa (7/8/2018).

Singkat cerita, Minggu (05/07/2018), korban bersama istrinya datang ke rumah Handri Rumampuk kenalannya di Kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minsel, dengan maksud membicarakan soal pekerjaan memetik kelapa.

Saat bertemu, korban pun diajak Hendri ke perkebunan Maruasey untuk menunjukkan lokasi tempat kerjanya. Saat berada di lokasi kerja yang kebetulan kontur tanahnya agak miring, korban melihat sebatang pohon kelapa yang sudah roboh tersangkut di dahan pohon enau.

Korban pun berinisiatif untuk menjatuhkan batang pohon kelapa dengan cara memotong dahan pohon enau. Namun sayang, untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak, seketika itu juga batang pohon kelapa tersebut roboh ke arah korban dan menindih punggung korban. Handri  berusaha menolong korban dengan mengangkat batang pohon kelapa. Namun, beratnya batang pohon kelapa yang menimpa korban tak mampu ditopang tubuhnya. Korban pun akhirnya meregang nyawa tertimpa batang kelapa.

Ketika mengetahui korban telah meninggal,  Handri pun mencari bantuan untuk membantu mengangkat batang pohon kelapa yang menindih tubuh korban, dan kemudian membawa korban ke RS Kalooran Amurang sambil menunggu datangnya keluarga Korban.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here