Terseret Arus Sungai Ranoyapo, Daniel Tewas Tenggelam

0
103
Daniel Isha (korban).

MINSEL – Daniel Isha (19) seorang remaja warga Desa Lompad Baru Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, yang ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Ranoyapo di wilayah Perkebunan Padang, Senin (06/08/2018) sore.

Kronologis kejadian,  awalnya korban bersama sejumlah rekannya sedang mandi di Sungai Ranoyapo. Entah kenapa, pegangan tangan korban di bambu terlepas, yang menyebabkan korban terseret  arus sungai dan tenggelam.

Melihat kejadian tersebut,  teman-temannya korban menarik korban keluar dari dalam sungai dan langsung  dibawa ke Puskesmas Desa Poopo. Namun sayang, nyawa Daniel  tak tertolong lagi.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ranoyapo Iptu Charles Lumanaw, mengungkapkan bahwa pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian.

“Kami langsung menindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian. Adapun korban masih tercatat sebagai siswa sekolah menengah. Diketahui korban tidak tahu berenang, sehingga saat terseret arus sungai, korban langsung tenggelam dan nyawanya tak tertolong,” ungkap Kapolsek.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukannya proses otopsi dan menerima kejadian ini sebagai suatu musibah

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here