Ingin Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan, Segera Download Aplikasi TunaiKita

0
101
Vice President Corporate Affairs TunaiKita Anggie Ariningsih di booth TunaiKita saat gelaran FinTech Days 2018 di ballroom lantai 3 Hotel Four Points Manado.

MANADO-Pinjaman tunai cepat, mudah, dan bisa langsung cair, kini dapat diperoleh lewat smartphone anda.

Hanya dengan mengunduh aplikasi TunaiKita, isi data pribadi, dan pengajuan dana pinjaman tanpa jaminan bisa didapatkan kurang dari 24 jam.

Vice President Corporate Affairs TunaiKita, Anggie Ariningsih mengatakan, masyarakat kini tak perlu bingung lagi mau pinjaman tunai cepat.

Proses verifikasi di TunaiKita, dia menjamin hanya butuh waktu 24 jam untuk proses verifikasi.

Lanjut Anggie, TunaiKita adalah sebuah platform pinjaman online tanpa jaminan. Telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan bergerak di bawah P2P lending.

Metode penentuan skor kredit dari TunaiKita juga terbilang akurat. Sehingga Anda bisa menikmati dana pinjaman tunai tanpa agunan dengan pembayaran cician yang cukup terjangkau.

Secara umum, sebut Anggie, fitur umum aplikasi TunaiKita mencakup transparansi biaya, proses pinjaman cepat, keamanan dan privasi data nasabah terjamin, layanan pembayaran beragam, 7 hari seminggu melayani pertanyaan customer, serta layanan pinjaman ke berbagai bank.

Persyaratannya mudah. Yaitu Aarga Negara Indonesia (WNI), usia 21-60 tahun, memiliki KTP dan NPWP, serta rekening bank lokal.

Tunggu apalagi. Segera download aplikasi TunaiKita, dan dapatkan pinjaman tunai lewat Smarphone Anda.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here