Canangkan Pekan Panutan Pajak, Gaghana Ajak ASN Taat PBB

0
172
Bupati Jabes E Gaghana SE ME menyerahkan bukti Lunas Pajak kepada sejumlah kampung dan pribadi yang sudah membayarkan PBB

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Senin (6/8/2018) mencanangkan pekan panutan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan. Pencanangan ini sendiri di gelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati yang turut di hadiri Wakil Bupati Helmud Hontong SE.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak semua elemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sangihe agar menjadi contoh atau panutan yang baik dalam taat pajak.

“Saya berharap kiran ASN menjadi contoh atau panutan yang baik kepada masyarakat dalam hal taat pajak dengan membayar PBB tetap waktu,” ungkap Gaghana.

Disisi lain juga, Bupati memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kampung-kampung yang sudah melunasi terlebih dahulu PBB diantaranya Kampung Tenda, Kampung Kawio dan Kampung Beeng Darat, serta Kampung Para Induk, dan kepada pribadi yang sudah terlebih dahulu melunasi PBB, kiranya ini dapat diikuti semua warga masyarakat yang punya kewajiban membayar pajak.

“Kampung-kampung dan pribadi yang sudah melunasi pajak menjadi contoh yang baik bagi kita semua untuk taat pajak,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Bupati Jabes E. Gaghana SE ME didampingi Wakil Bupati Helmud Hontong SE  menyerahkan bukti Lunas Pajak kepada Aparat Kampung dan Pribadi yang sudah melunasi pajak.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here