The Largest Guiness World Records Poco Poco Dance Sukses. Wali Kota GSVL: Terima Kasih Sudah Hadir

0
83
Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat mengikuti gerakan instruktur pada The Largest Guiness World Records Poco Poco Dance.

MANADO– The Largest Guiness World Records Poco Poco Dance digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Minggu (5/8/2018) pagi di area Pohon Kasih, Kawasan Megamas Boulevard Manado. Dihadiri sekira lima ribu warga, The Largest Guiness World Records Poco Poco Dance” yang digelar Pemkot Manado, masih dalam rangkaian HUT ke 395 Kota Manado yang jatuh pada 14 Juli 2018 lalu.

Dihadiri oleh peserta dari berbagai instansi pemerintahan dan umum, seperti ASN Pemprov Sulut, ASN Pemkot Manado, TNI/Polri, Siswa/i dan masyarakat umum, The Largest Guiness World Records Poco Poco Dance dibuka oleh Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Wali Kota Manado dalam sambutannya mengajak para peserta untuk Manado ikut berpartisipasi dalam Pemecahan rekor dunia The Largest Guiness World Records Poco Poco Dance yang dipusatkan di ibu kota Negara DKI Jakarta.

 “Pemecahan rekor dunia The Largest Guiness World Records Poco Poco Dance adalah rangkaian acara untuk menyambut gelaran pesta olah raga Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang. Disamping itu juga, masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Kota Manado ke-395. Mari kita dukung  dan ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor ini,” ajak Wali kota Lumentut.

Pemecahan rekor dunia The Largest Guiness World Records Poco Poco Dance pun dimulai tepat pada jam 7 pagi stelah sebelumnya  dilakukan beberapa sesi pemanasan dan latihan. Semua peserta mengikuti gerak yang di pandu oleh beberapa instruktur dari atas podium.

Sementara, Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr Bart Assa dalam penyampaiaannya ke sejumlah media usai gelaran dalam pemecahan rekor dunia The Largest Guiness World Records Poco Poco Dance, mengungkapkan rasa terima kasihnya akan partisipasi masyarakat yang tinggi dalam menunjang program pemerintah.

“Luar biasa antusiasme warga Manado untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mewakili Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, Saya menyampaikan terima kasih bagi masyarakat Manado yang sudah ikut mendukung suksesnya terselenggara kegiatan ini,” tutup Sekkot Assa.

(Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here