Sambut HUT RI ke-73, Kecamatan Kauditan Gelar Jalan Sehat

0
60
Sekkab Jemmy Hengky Kuhu, Camat Kauditan Marto Rasumbala, Ketua Panitia Ifonda Tamengkel, Kumtua Kaima Meydi Reppy Kumaseh, serta warga saat melepas balon gas.

MINUT—Rangkaian kegiatan dalam menyambut  HUT Ke -73 RI di Kecamatan Kauditan, diawali dengan jalan sehat bersama di Lapangan Desa Kaima, Sabtu (4/8/2018).

Kegiatan ini dihadiri Sekkab Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Camat Kauditan Marto Rasumbala, Hukum Tua (Kumtua) Kaima Meydi Reppy Kumaseh SE, Kumtua Tumaluntung sebagai ketua panitia dan warga serta siswa.

Sekkab Jemmy  Kuhu dalam sambutannya mengapresiasi pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kauditan yang antusias berpartisipasi meramaikan kemerdekaan RI.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini terlaksana dengan baik dan bisa terus memupuk rasa kebersamaan serta semangat NKRI terus tercipta,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kumtua Desa Kaima Meydi Reppy Kumaseh didampingi Ketua Panitia Kumtua Tumaluntung Ifonda Nusah SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran pemerintah kabupaten, kecamatan dan seluruh warga.

“Dalam waktu mendatang pada perayaan yang sama, semua warga Kecamatan Kauditan saling mendukung, menopang demi kelancaran kegiatan ini,” ujarnya sambil menambahkan, bahwa dalam setiap rangkaian kegiatan ini, tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan.

(Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here