Pencurian Di Toko Robby, Polsek Ratahan Olah TKP

0
78
Toko Robby Ratahan saat diinvestigasi Polsek Ratahan.

MITRA – Kasus pencurian di Toko Robby, Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (3/8/2018) dini hari sekira pukul 03.30 wita, mulai di investigasi Unit Reskrim dan Intelijen Polsek Ratahan.

Dalam proses olah TKP, disinyalir para pelaku merusak gembok pintu took, kemudian menerobos masuk dan mengambil barang-barang jualan seperti rokok, susu, serta sejumlah bahan sembako.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki, mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan oleh TKP dan identifikasi terkait motif yang dilakukan pelaku pencurian.

“Menindaklanjuti laporan kasus pencurian ini, kami langsung menurunkan personil dari unit reskrim dan intelkam untuk melakukan olah TKP serta proses identifikasi guna mengungkap motif serta modus operandi pelaku,” ungkap Kapolsek Ratahan.

Kejadian pencurian yang terjadi di Toko milik Robby Rompas ini ditaksir menimbulkan kerugian material senilai 10 juta rupiah.

“Kerugian materil ditaksir mencapai 10 juta rupiah dan kami masih mengupayakan pendalaman dan pengembangan terkait kasus pencurian ini,” tutup Kompol Sammy.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here