Ini Hasil Lengkap Kejuaraan Bola Voli PORKOT Manado 2018

0
442
Sekum KONI Manado Denny Pua memberikan sambutan.

MANADO-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado dibawah komando Ketua Umum Hengky Kawalo SE dan Sekretaris Umum Denny Pua, dinilai oleh banyak masyarakat dan para atlet, sukses menggelar Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Manado ke-8 Tahun 2018.

Cabang Olahraga Bola Voli menjadi satu kejuaraan yang cukup menarik minat pecinta olahraga di daerah ini. Dan telah menuntaskan kejuaraan tersebut pada Kamis (2/8/2018) dini hari.

Sekretaris Umum KONI Manado Denny Pua mengaku bersyukur kejuaraan bola voli U-21+2 senior, dapat memuaskan dahaga para penggemar Cabor ini. “Lewat ajang ini juga, kiranya boleh menjadi referensi bagi PBVSI Sulut untuk melirik atlet-atlet, guna mengarungi Pra Kualifikasi PON 2020,” katanya.

Pengurus KONI Manado dan PBVSI Sulut bersama dua tim putra yang berlaga di babak final.
Pengurus KONI Manado dan PBVSI Sulut bersama dua tim putra yang berlaga di babak final.
Tim JWS bersama Ketua PBVSI Minahasa AKBP Christ Pusung (berdiri kedelapan kiri).
Tim JWS bersama Ketua PBVSI Minahasa AKBP Christ Pusung (berdiri kedelapan kiri).

Mewakili pengurus KONI Manado, Pua berterima kasih kepada para atlet dan official dari 19 klub yang sudah turut serta.

Begitu juga jajaran pengurus PBVSI Sulut dibawah komando Ketua Harian Jantje Sajow, serta Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung selaku Ketua PBVSI Minahasa. Yang telah ikut menyaksikan langsung perebutan tempat ketiga hingga babak final pada Rabu-Kamis (1-2/8/2018) dini hari.

Di puncak kejuaraan, baik kategori putra maupun putri menampilkan laga seru dan ketat. Berlangsung lima set, kejar mengejar angka tersaji di hadapan ratusan penonton yang memadati GOR PLN di Kecamatan Mapanget.

Akhirnya, di kategori putri tim JWS meraih juara 1 setelah menuntaskan perlawanan sengit Bhayangkari Tomohon. Dengan skor 23-25, 25-20, 22-25, 25-23, dan 15-11. Coach Marvin Paat dari tim JWS mengaku bersyukur atas kemenangan yang diperoleh tim.

Di sektor putra, Bright Elektrik PLN menang susah payah atas tim JWS. Anak asuh Coach Joko Susanto ini menuntaskan perlawanan tim JWS. Lewat skor 19-25, 28-30, 25-19, 25-20, dan 16-14.

Berikut ini hasil Kejuaraan Bola Voli U-21+2 senior PORKOT Manado ke-8 Tahun 2018:

Kategori Putri
Juara 1 JWS Minahasa
Juara 2 Bhayangkari Tomohon
Juara 3 Bank SulutGo

Kategori Putra
Juara 1 Bright Elektrik PLN
Juara 2 JWS Minahasa
Juara 3 Bhayangkara Tomohon

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here