Kunjungi Makorem 131/Santiago, Mayjen TNI Madsuni Ingatkan Ciri Khas Warga Kodam XIII/Merdeka

0
776
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni disambut dua tentara cilik.

MANADO-Korem 131/Santiago menyambut Mayjen TNI Madsuni SE, Kamis (19/7/2018). Kunjungan Madsuni yang pertama dan terakhir kali sebagai Pangdam XIII/Merdeka ini, karena dirinya akan segera menempati jabatan baru sebagai Perwira Sahli Tk. III Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Panglima TNI.

Madsuni mengatakan, selama empat bulan memimpin Kodam XIII/Merdeka tidak banyak kesan yang ditinggalkan. Karena baru mau menata pondasi, Tuhan sudah berkehendak lain.

Pangkat, jabatan, dan rejeki sudah ada yang atur semuanya. Manusia bisa berharap untuk membangun Kodam ini, tapi itu semua kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Di sisi lain, Madsuni bahkan sangat terkesan dengan kebersamaan, kenyamanan, serta kekeluargaan sangat baik dan kental dengan para perwira.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni (kiri) memberikan pengarahan didampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri.
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni (kiri) memberikan pengarahan didampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

Siapapun pemimpin yang menggantikan, harap Madsuni, warga Kodam XIII/Merdeka harus tetap menjaga ciri khasnya Torang Samua Basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan. “Kekompakan serta loyalitas harus kita pegang terus,” imbuhnya.

Khusus kepada prajurit Korem 131/Santiago, Madsuni berpesan supaya terus bekerja keras menggapai motto Angkatan Darat. Yaitu jago perang, jago tembak, jago beladiri, dan mempunyai fisik prima. Dan dijabarkan melalui 5 kebijakan Pangdam XIII/Merdeka.

Dalam lawatannya, Pangdam XIII/Merdeka didampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi, Irdam, para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Pa Ahli Pangdam XIII/Merdeka, Danrindam XII/Merdeka, para Kabalakdam, Dandenmadam XIII/Merdeka, para Dandim Wilayah Korem 131/Santiago, para Danyon, perwira, serta pengurus dan anggota Persit KCK Koorcabrem 131/Santiago.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here