Rehab Masjid Ar-Rahman Pangea Segera Dirampungkan Satgas TMMD 102

0
23
Kondisi terkini masjid yang direhab Satgas TMMD 102.

GORONTALO-Rehab Masjid Ar-Rahman di Desa Pangea segera rampung. Satgas TMMD 102 memperkirakan akan selesai dalam waktu dekat ini, pembuatan lantai dan atap serambi masjid hari ini 17/7/2018 kemungkinan akan segera dituntaskan oleh Satgas TMMD 102

Serka Syukur selaku Danpok Rehab Masjid Ar-Rahman Satgas TMMD 102 mengatakan, saat ini segera menuntaskan pengerjaan lantai dan atap serambi Masjid.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan selesaikan misi ini,” ucapnya sambil mengepalkan tangan sebagai tanda semangat yang terus ada dalam jiwa Tim Satgas TMMD 102 sampai kini.

Warga Desa Pangea pun tampak berjibaku membantu merehab masjid ini. Mereka terlihat sudah seperti tim pekerja yang sudah bekerja bersama-sama pada setiap ivennya.

Warga dan Anggota Satgas membaur menuntaskan pekerjaan.
Warga dan Anggota Satgas membaur menuntaskan pekerjaan.

Tapi sebenarnya pertemuan mereka hanya terjadi saat pelaksanaan TMMD 102 di Kecamatan Wonosari saja. Tak pernah terjadi di masa sebelumnya.

Mereka mengakui, semua ini karena kebersamaan TNI-Rakyat, yang sudah mendarah daging di dalam kehidupan masyarakat pada zaman sekarang.

Hal itu membuktikan peran TNI dalam membantu pemerintah RI. Untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, membuat TNI semakin dekat dengan masyarakat.

Sebab rakyat merupakan pendukung komponen utama dalam pertanahan negara ini. “Jika TNI dan Rakyat kuat, sudah pasti negara kita ini akan kuat,” pungkas Kepala Penerangan Korem 133/Nani Wartabone Mayor Inf Fathan Ali.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here