Di HUT Desa Pinapalangkow Ke-416, Bupati “CEP” Canangkan Kampung KB

0
498
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) saat pencanangan Desa Pinapalangkow sebagai Kampung KB.

MINSEL – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Pinapalangkow ke-416, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) bersama Sekretaris Daerah Drs.Danny Rindengan, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel menghadiri Pencanangan Kampung KB, Deklarasi Stop BABS dan Kecamatan Sehat yang di selenggarakan di Desa Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (18/7/2018)

Bupati Minsel dalam sambutannya meminta agar masyarakat di Kecamatan Suluun Tareran (Sulta) terutama di Desa Pinapalangkow agar selalu menunjang program pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE saat mengunjungi Desa Pinapalangkow.
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE saat mengunjungi Desa Pinapalangkow.

“Kesuksesan pemerintah dapat terwujud apabila masyarakat ikut menunjang program-program pemerintah,” ucap Bupati CEP

Dalam acara ini di hadapan Bupati Minsel, seluruh Hukum Tua yang ada di Kecamatan Suluun Tareran menandatangani Deklarasi anti BABS.  Selanjutnya dilanjutkan dengan diresmikannya Desa Pinapalangkow menjadi Kampung KB oleh Bupati Minsel.

Turut hadir dalam kegiatan ini,  Asisten I Kabupaten Minsel Drs.Handris Sondakh, Sekertaris Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Utara Dr.Janno Manarisip, Kapolsek Tareran Iptu Petrus Kabanga, Camat Suluun Tareran Drs.Veky L.ch Rondonuwu, seluruh Hukum Tua se-Kecamatan Suluun Tareran, dan warga Desa Pinapalangkow beserta undangan lainnya.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here