Anggota Satgas TMMD Diundang Warga Makan Malam Bersama

0
34
Keakraban warga dan anggota Satgas TMMD semakin erat.

GORONTALO-Kegiatan makan malam dimanfaatkan Anggota Satgas TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo, untuk menjalin kebersamaan bersama warga Desa Pangea.

Bertempat di kompleks pembangunan kantor 3 Pilar, tepatnya di rumah milik Nikson Majoe, momen ini dimeriahkan hiburan diiringi alat musik organ tunggal.

Acara ini merupakan permintaan warga khususnya pemilik rumah. Mereka merespon positif dan mengapresiasi TMMD tersebut.

Diungkapkan Nikson, hadirnya TMMD di Desa Pangea patut disyukuri. Sebab baru kali ini ada sederet pembangunan dan penyuluhan dilaksanakan di desa mereka.

Anggota Satgas TMMD menyerbu hidangan yang disiapkan.
Anggota Satgas TMMD menyerbu hidangan yang disiapkan.

Dia pun angkat dua jempol terhadap pekerjaan bangunan Tiga Pilar. Karena dinilainya sangat berkualitas mulai dari tahap pencampuran hingga saat ini yang sesuai bestek pekerjaan.

Ke depan, harap aparat BPD Pangea ini, adanya bangunan Tiga Pilar membuat sistem pemerintahan di desa berjalan maksimal terutama di bidang Kamtibmas.

Senada, Sekretaris Desa Pangea Herlina Bakara merasa bangga adanya pembangunan kantor Tiga Pilar pertama di Kabupaten Boalemo.

“Keberadaan TNI lewat program TMMD ini sangat membantu masyarakat. Bahkan setiap hari anggota TNI selalu berbaur dengan masyarakat,” tandasnya.

Bakara juga berharap, ke depan akan ada lagi program-program yang sama di Desa Pangea. “Karena program tersebut sangat membantu masyarakat di daerah terpencil seperti Desa Pangea,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here