Lalui Medan Berat, BBM Alat Berat Berhasil Didrop ke Lokasi TMMD

0
79
BBM alat berat mampu didistribusikan usai melewati akses jalan penuh rintangan.

GORONTALO-Satgas TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo terbilang cukup berat menuntaskan sasaran pekerjaannya. Medan yang sulit ternyata memberikan hambatan untuk mendistribusikan bahan-bahan yang dibutuhkan ke lokasi TMMD kali ini.

Melalui akses jalan becek dan bergelombang, akhirnya Bahan Bakar Minyak (BBM) berhasil di-drop setelah dua jam pengangkutan dari SPBU Paguyaman, yang berjarak kurang lebih 30 Km menuju lokasi TMMD.

Tak hanya itu, perjalanan truk pengangkut material timbunan pun tak lepas dari hambatan. Butuh kegigihan anggota Satgas TMMD 102 bersama warga, yang secara manual memakai Argo membawa material tanah ke lokasi renovasi SDN 23 Pangea.

Anggota Satgas TMMD 102 secara manual membawa material tanah untuk renovasi sekolah.
Anggota Satgas TMMD 102 secara manual membawa material tanah untuk renovasi sekolah.

Diakui Kepala Penerangan Korem 133/Nani Wartabone Mayor Inf Fathan Ali, hambatan dan rintangan dalam pelaksanaan TMMD 102 ini dapat diatasi dengan baik. Berkat kegigihan dan kerjasama yang baik antara TNI dan warga Desa Pangea.

“Dukungan warga Desa Pangea terus mengalir, baik dari segi partisipasi maupun dukungan semangat dan moril. Sehingga semua pekerjaan dirasa ringan oleh Satgas TMMD 102,” pungkasnya.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here