Wow, Desa Pinapalangkow Juara 1 Lomba Siskamling Se-Kabupaten Minsel

0
309
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo,SIK, memberikan penghargaan bagi juara pertama lomba Siskamling yang diterima oleh Hukum tua Desa Pinapalangkow Drs Ferry N Londo.

MINSEL – Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, sabet juara 1 Lomba Siskamling se-Kabupaten Minsel. Penghargaan ini diumumkan pada puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun yang digelar Polres Minsel. Pemberian penghargaan tersebut secara langsung diserahkan oleh Kapolres Minsel AKBP FX,Winardi Prabowo,SIK, di Ruangan Aula Mako Polres Minsel pada Rabu (11/7/2018)

Kepada awak media, Kasat Binmas Polres Minsel Iptu Norman Tambaritji  disela sela kegiatan syukuran Hari  Bhayangkara ke-72 mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah tanggung jawab besar dalam mengemban amanah seperti yang disampaikan Kapolri.

“Dalam amanah Kapolri bahwa berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri melalui Program Promoter telah memberikan dampak positif yang sangat signifikan,” ujar Kasat Binmas Norman Tambaritji

Lanjut dikatakannya,  dan sebagai tindak lanjut dari program reformasi internal yang telah dilaksanakan sebelumnya, Program Promoter dibangun melalui pendekatan profesionalisme dan modernisasi guna meraih kepercayaan publik.

Sementara, Hukumtua Desa Pinapalangkow Drs.Ferry N Londo saat ditemui mengungkapkan  kebanggaannya karena bisa meraih Juara satu Lomba Siskamling tingkat Kabupaten Minsel. Ucapan terimakasih juga, tak lupa di lontarkan Kumtua Desa Pinapalangkow kepada Kapolres Minsel.

“Jujur, saya beserta masyarakat Desa Pinapalangkow, sangat senang dan bangga dengan diraihnya penghargaan ini. Untuk itu, saya beserta masyarakat Desa Pinapalangkow mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan ini  kepada Pak Kapolres Minsel,” pungkas Kumtua Londo.

(Andy Runtunuwu)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here