Nobar Piala Dunia, Heski Habisi Simpson

0
3433
HM alias Heski pelaku pembunuhan.

MINSEL – Nasib  naas dialami Simpson Kontu (18), warga Desa Tompaso baru Satu, Kecamatan Tompaso baru, Kabupaten Minahasa Selatan. Dirinya menjadi korban pembunuhan yang dilakukan HM alias Heski (26) warga di desa yang sama, Rabu (11/07/2018) sekira pukul 23.30 wita.

Kronologis kejadian berawal saat korban bersama teman-temannya nonton bareng Piala Dunia di rumah salah satu warga yang ada di Desa Tompasobaru Jaga 2. Tak lama kemudian, datang tersangka menggunakan sepeda motor. Tersangka kemudian memanggil korban keluar rumah, dan terjadi adu mulut yang berakhir dengan aksi penikaman.

“Korban mengalami luka tikaman di bagian lengan kanan dan bagian belakang. Lalu Korban kemudian dilarikan oleh teman-temannya ke RS Cantia Tompasobaru, namun nyawanya tak tertolong,” terang Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Tak butuh waktu yang lama, pelaku yang sudah diidentifikasi pihak kepolisian behasil diamankan.

 “Tersangka berinisial HM alias Heski, kami amankan, Kamis(12/7/2018) pagi tadi sekira pukul 08.30 wita,” pungkas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres Minsel, saat ini puluhan anggota kepolisian dari unsur gabungan fungsi dan satuan serta Polsek Rayonisasi masih melakukan penjagaan di lokasi kejadian. “Kita berupaya melakukan langkah antisipasi akan potensi kerawanan pasca peristiwa pembunuhan ini,” tutup AKBP Winardi.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here