Kapolres Minsel: Pengucapan Syukur Aman Berkat Dukungan Warga

0
102

MINSEL – Perayaan Pengucapan Syukur 2018 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung aman. Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah ikut menjaga kelancaran perayaan Pengucapan Syukur-2018 sehingga berlangsung aman dan kondusif.

 “Puji syukur kepada Tuhan sehingga acara Pengucapan Syukur dapat berlangsung aman. Saya mewakili jajaran Polres Minsel dengan bangga menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas, juga kelancaran arus lalu lintas pada perayaan Pengucapan Syukur,” ucap Kapolres Minsel usai memimpin apel konsolidasi, Senin (09/07/2018) pagi.

Ditambahkannya, Polisi bersama TNI tentunya tidak dapat bekerja optimal tanpa dukungan serta peran aktif segenap unsur Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, LSM juga warga yang merayakan hajatan akbar ini.

“Warga Minsel telah menunjukan betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban diri sendiri serta lingkungan tempat tinggalnya. Kiranya hal positif seperti ini dapat terus dipelihara karena rasa aman dan rasa nyaman adalah kebutuhan kita semua,” tutupnya.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here