Dua Rumah Di Ranoiapo Dilalap Si Jago Merah

Diduga Akibat Arus Pendek

0
42
Korban musibah kebakaran di Ranoiapo saat di evakuasi.

MINSEL – Dua rumah warga di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan,  hangus dilalap si jago merah, Senin (09/07/2018) sore.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto, SH,SIK, membenarkan bahwa dua rumah masing masing milik dari Keluarga Yunus Rengkung dan Keluarga Musalam Yahya mengalami musibah kebakaran, dan pihak Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan proses evakuasi serta identifikasi.

“Dua rumah warga di Kelurahan Ranoiapo mengalami musibah kebakaran. Kejadian diperkirakan sekira pukul 18.45 wita. Kami telah melakukan proses evakuasi dibantu warga setempat, serta proses identifikasi di lokasi kejadian,” ungkap Kapolsek.

Keterangan dari sejumlah saksi di tempat kejadian menyebutkan bahwa api berawal dari rumah Keluarga Rangkung Durant (Yunus Rengkung) kemudian membesar dan menyebar ke rumah keluarga Musalam Yahya (Andi Yahya).

“Kerugian ditaksir sekira 70 juta rupiah, dan tidak ada korban jiwa. Diduga penyebab terjadinya kebakaran karena arus pendek atau konsleting listrik,” tutup Kapolsek.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here