Bupati Minut Vonnie Panambunan Hadiri HARGANAS ke-25

0
383
Bupati VAP saat mengikuti puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 tahun 2018 di Kota Manado.

MANADO– Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 tahun 2018 di Kota Manado dilaksanakan di kawasan Megamas Manado, Kecamatan Wenang Sabtu (07/07/2018) pagi hingga siang.

Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 tahun 2018 di Kota Manado , dihadiri Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani mewakili Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Acara yang berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah Gubernur, Walikota maupun Bupati serta perwakilan keluarga se-Indonesia itu, dihadiri pula Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof DR Yohana Susana Yembise Dip.Apling MA dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr Sigit Priohutomo.

Bupati VAP diantara para tamu undangan lainnya.
Bupati VAP diantara para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Menko Puan Maharani yang melakukan interaksi dengan berbagai kelompok program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang telah menjadi tuan rumah pelaksanaan Harganas ke-25 tahun 2018.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada Gubenur Sulawesi Utara dan Walikota Manado yang telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan Hari Keluarga Nasional ke-25 di Kota Manado bisa berjalan dengan baik, lancar dan meriah,” tukas Menko Puan.

Bupati VAP saat menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 turut didampingi Kabaghumas dan Protokol Pemkakab Minut Chresto Palandi SSTP.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here