Pimpin Rapat EPRA, Bupati VAP Tegur Kepala OPD Malas

0
84
Buapti Minut Vonnie panambunan saat memimpin rapat EPRA.

MINUT– Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memimpin rapat Evaluasi Pengawasan dan Realisasi Anggaran (EPRA) di Kantor Bapelitbang Minut pada Kamis, (5/7/2018) siang.

Dari rapat EPRA kali ini terungkap bahwa berdasarkan laporan Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkab Minut per 30 Juni 2018, penyerapan anggaran baru sebesar 34,52 persen atau Rp.310.698.022.883 dari total anggaran Rp.899.985.710.479.

Rekasi keras ditunjukkan Bupati Panambunan buat sejumlah SKPD yang realisasi anggarannya masuh rendah dan berada di zona merah.

“Saya harap ini menjadi perhatian bagi para Kepala SKPD yang masuk zona merah. Dari 65 SKPD yang ada, masih ada 23 SKPD yang berada di zona merah. Saya harap dalam rapat EPRA berikut semua bisa mencapai zona aman,” tegas Bupati VAP.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati VAP juga sempat memberikan peringatan keras kepada beberapa kepala SKPD yang tidak hadir dalam rapat tersebut. Peringatan ini pun buka cuma isapan jempol belaka, karena ada beberapa pejabat terancam di mutasi dari jabatannya.

“Jika sampai 3 kali pelaksanaan rapat EPRA tidak hadir, maka pejabat yang bersangkutan akan saya ganti bulan Oktober,” tegas Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here