Kapolres Minsel Buka Rakor Pengucapan Syukur Bersama Forkopimda

oleh -101 Dilihat
Rakor pengamanan Pengucapan Syukur 2018 Kabupaten Minahasa Selatan yang digelar Polres Minahasa Selatan.

MINSEL – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK membuka Rakor pengamanan Pengucapan Syukur 2018 Kabupaten Minahasa Selatan yang digelar Polres Minahasa Selatan, Sabtu (30/06/2018), di gedung aula Polres Minahasa Selatan dihadiri oleh Perwira dan pejabat utama, para Kapolsek serta unsur pimpinan Forkopimda.

 “Rapat koordinasi ini diselenggarakan untuk menyamakan persepsi, pelibatan kekuatan, konsep, sasaran dan pola tindak dalam kegiatan pengamanan hajatan akbar ‘Pengucapan Syukur’ warga Kabupaten Minahasa Selatan yang akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 8 Juli nanti,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kegiatan Rakor dirangkaikan dengan penyampaian paparan situasi dan rencana pengamanan oleh Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan.

“Pada kesimpulannya, kegiatan pengamanan Pengucapan Syukur ini menjadi tanggungjawab bersama seluruh pihak, Polres Minsel, Pemda, TNI serta instansi terkait. Mari kita secara bersama dalam garis koordinasi dan komunikasi aktif, bersinergi mewujudkan Pengucapan Syukur yang aman, lancar dan kondusif,” tambah Kapolres.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.