Launching Perayaan HUT ke-395 Kota Manado

0
257
Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melaunching Gelaran perayaan HUT ke-395 Kota Manado yang diawali dengan jalan sehat.

MANADO – Walikota Manado  Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melaunching Gelaran perayaan HUT ke-395 Kota Manado, (29/06/2018) pagi tadi, dengan mengangkat Tema “Manado Cerdas Dan Rukun”.

Launching ini Gelaran perayaan HUT ke-395 Kota Manado ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Walikota Vicky Lumentut bersama Wawali Mor Bastiaan, dan dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat bersama dan senam poco-poco.

Walikota Vicky Lumentut dalam penyampaiannya saat melaunching Gelaran perayaan HUT ke-395 Kota Manado mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali memasyarakatkan olah raga Poco Poco.

“Mari kita angkat kembali olah raga yang pernah populer di kota Manado yaitu senam poco poco, sebab senam poco-poco sudah menjadi menjadi milik kita. Mari kita kreasikan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara, kegiatan jalan sehat mengambil start dan finis di lapangan sparta tikala, dan mengambil rute mengitari Wilayah Kecamatan Wenang, dengan rute SMP Negeri 1 menuju ke arah Lampu merah Teling dan Finis kembali di lapangan Sparta.

Menurut Ketua Panitia perayaan HUT ke-395 Kota Manado, Frans Mawitjere yang juga Asisten 3 Pemkot Manado mengatakan kegiatan perayaan HUT ke-395 Kota Manado ini akan diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba.

“Tema yang kita angkat tahun ini untuk memperingati HUT Kota Manado yaitu “Kota Cerdas Dan Rukun” sebagai apresiasi atas penghargaan kota paling Toleran. perayaan HUT ke-395 Kota Manado akan diisi berbagai kegiatan seperti lomba poco poco, lomba prokamling, lomba nyong dan nona Manado, lomba kebersihan antar Puskesmas, lomba paduan suara antar PD dan banyak lagi lomba lainnya,” tukasnya.

(Tirsa Rompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here