Pendistribusian Logistik Pilkada Dari PPK Ke PPS Dikawal Ratusan Personil Polres Minsel

0
39
Ratusan personil gabungan unsur organik Polres Minsel dan BKO Polda Sulut mengawal pendistribusian logistik Pilkada Mitra.

MITRA – Pengawalan dan pengamanan kegiatan pendistribusian logistik Pilkada Mitra dari masing-masing Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tiap-tiap desa dan kelurahan dilaksanakan oleh ratusan personil gabungan unsur organik Polres Minsel dan BKO Polda Sulut, Selasa (26/06/2018).

Pengamanan kegiatan pendistribusian logistik Pilkada dari PPK ke PPS ini akan berlangsung hingga pengamanan di masing-masing TPS (tempat pemungutan suara).

“Besok diketahui sudah masuk tahap pemungutan suara Pilkada Mitra 2018. Kegiatan pendistribusian logistik Pilkada ini wajib mendapatkan pengawalan dan pengamanan guna mengantisipasi potensi kerawanan khususnya pada masa coblos atau pungut suara,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, selaku Karendal Ops Mantap Praja 2018 Polres Minahasa Selatan.

Untuk tahap pungut suara pada Pilkada Mitra-2018, Polres Minahasa Selatan melibatkan 266 personil yang akan menjaga dan melaksanakan pengamanan di 204 TPS.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here