Kawal Pilkada Mitra, Polres Minsel Geser 266 Personil Pam TPS

0
195
Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH memimpin apel serpas pengamanan Pilkada Mitra.

MITRA – Polres Minahasa Selatan menggelar apel pergeseran pasukan (Serpas) personil pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) 2018, Senin (25/06/2018) di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Tenggara, Ratahan.

Apel Serpas dipimpin oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, selaku Waka Ops Res, didampingi Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, selaku Karendal Ops dan diikuti oleh seluruh pejabat perangkat Operasi Mantap Praja-2018 Polres Minsel dan pasukan BKO Polda Sulut.

“Hari ini seluruh personil secara resmi digeser untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS di seluruh desa dan kelurahan. Laksanakan tugas ini dengan professional, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Kawal dan pastikan kegiatan pemungutan suara berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ungkap Wakapolres.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menerangkan bahwa Polres Minsel melibatkan 266 personil yang akan berjaga mengamankan 204 TPS pada tahap pemungutan suara Pilkada Mitra pada Rabu, 27 Juni 2018 nanti.

“Sebanyak 266 personil dilibatkan dalam kegiatan pengamanan di 204 TPS. Kita pastikan kegiatan pemungutan suara pada hari Rabu nanti dapat berjalan aman, baik dan lancar,” terang Kabag Ops.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here