Meski Cuti Bersama, Dirut RSUP Kandou Pantau Pelayanan Jelang Penilaian Akreditasi

0
254
Dirut RSUP Kandou dr Maxi R Rondonuwu DHSM MARS (tengah) bersama tim di rooftop Gedung CVBC, di sela telusur ke sejumlah instalasi.

MANADO-Cuti bersama Lebaran 2018, dimanfaatkan Direktur Utama RSUP Prof Kandou dr Maxi R Rondonuwu DHSM MARS, untuk mematangkan persiapan penilaian akreditasi internasional oleh Joint Commission International (JCI), 2-6 Juli 2018 mendatang.

Karena itu, seluruh instalasi dan bagian di RS milik pemerintah pusat ini ditelusur langsung oleh Dokter Maxi bersama jajaran direksi.

Menurut Dokter Maxi, akreditasi internasional ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua masyarakat.

Telusur di saat cuti bersama ini, kata Dokter Maxi, dia ingin melihat sejumlah hal yang perlu dibenahi. Baik itu pelayanan, SDM, sarana dan prasarana, hingga sektor pendukung dalam pelayanan di RSUP Prof Kandou.

Karena dipastikan tim penilai JCI menetapkan standar tinggi bagi semua RS yang ikut akreditasi internasional.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan RSUP Prof Kandou secara profesional. Sehingga tercipta pelayanan berdasarkan standar RS internasional,” imbuhnya.

Dalam melakukan telusur, Dokter Maxi tak henti-hentinya memotivasi seluruh jajarannya. Dan itu terlihat dari semangat kerja yang ditunjukkan semua komponen di RSUP Prof Kandou untuk menyukseskan akreditasi internasional tersebut.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here