Kapolres Minsel Cek Logistik Pilkada

0
152
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, meninjau langsung gudang tempat penyimpanan logistik Pilkada di Kantor KPUD Mitra.

MITRA – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, meninjau langsung gudang tempat penyimpanan logistik Pilkada di Kantor KPUD Mitra, Ratahan, Senin (18/06/2018).

Didampingi pegawai dan staf KPU serta sejumlah anggota pengamanan, Kapolres Minsel terpantau melakukan pengecekan kesiapan logistik pilkada seperti kotak suara, tinta dan kertas suara juga dokumen pendukung pelaksanaan tahapan pemungutan suara.

“Cek kondisi logistik, untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Pilkada Mitra yang tinggal beberapa hari memasuki masa pemungutan suara atau pencoblosan,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menaruh atensi terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU. “Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres Minsel kepada sejumlah anggota yang berjaga di Kantor KPUD Mitra.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here