MRI ACT Sulawesi Utara Bagikan Puluhan Paket Ramadhan di Bolmut

0
51
Ketua MRI ACT Sulut, Hadiya Ferrydian Suyoko bersama masyarakat penerima Paket Ramadhan.

BOLMUT – Jelang penghujung bulan Ramadhan dan menanti kedatangan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) dibawah komando ketua MRI ACT Sulut yang murah senyum, Hadiya Ferrydian Suyoko mendatangi Desa Boroko, Kec Kaidipang, Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara guna membagikan paket Ramadhan, Selasa (12/6/2018) lalu.

Dalam kesempatan tersebut mereka secara langsung menyerahkan paket kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi jelang Idul Fitri 1439 H.

“Kegiatan implementasi paket Ramadhan ini memang sudah kami rencanakan untuk dibagikan diseluruh wilayah Sulut” tutur Ferry sapaan akrabnya.

Adapun isi tiap paket, terdiri dari Beras 5 kg, Minyak 1 liter, Gula 2 liter, Biskuit 1 kaleng, Teh 1 kotak, Susu 1 kaleng. Yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekitar 40 masyarakat yang menerima paket ini.

“Alhamdulillah  aksi implementasi Paket Ramadhan ini berjalan dengan lancar,  kebahagiaan sangat dirasakan oleh penerima manfaat,” ungkap Ferry didampingi masyarakat dan 4 relawan lainya.

Dirinya juga mengakui bahwa dilokasi ini adalah tempat aktifitas masyarakat Nelayan, Petani dan juga termasuk titik ranah angin puting beliung, hal ini yang mendorong MRI ACT mendatangi mereka secara langsung.

Dengan adanya distribusi Paket Ramadhan untuk Lansia dan Jompo, alhamdulillah  mereka sangat bahagia setelah mendapat paket tersebut apalagi menjelang hari raya Idul Fitri, yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim didunia sebentar lagi.

Masyarakat penerima paket Ramadhan tentunya sangat bersyukur ada bekal untuk persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya, dan berdoa semoga para donatur dibalas dengan berlipat ganda atas kebaikan di bulan Ramadhan ini,” ujar Harun Datukramat, salah seorang Lansia penerima Paket yang berkali kali mengulang ucapan terimakasihnya.

(Ferdian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here