Isi Hari Libur, Kelurahan Wensel Buat Vertikal Garden

0
110
Vertical Garden yang dibuat Pemerintah Kelurahan Wenang Selatan.

MANADO– Hal positif dan bisa dijadikan contoh yang baik ditunjukkan jajaran Pemerintah Kelurahan Wenang Selatan (Wensel). Mengapa tidak, dalam mengisi liburan panjang ini, jajaran Pemerintah Kelurahan Wensel dibawah komando Lurah Wensel Stanley Roring dan dibantu oleh para kepala lingkungan (pala) membuat vertical garden (taman gantung).

“Kami hanya mengisi hari libur dengan kegiatan positif saja. Kami memilih membuat vertikal garden untuk memperindah dan mempercantik wilayah Kelurahan Wensel,” ujar Lurah Stanley, Senin (11/6/2018).

Dikatakannya juga, Kelurahan Wensel terletak di pusat Kota Manado dan banyak aktivitas dari warga kota Manado terpusat di Kelurahan Wensel.

b“Karena lokasi Kelurahan Wensel berada di pusat ekonomi dan bisnis, jadi sudah selayaknya ditata keindahannya dan dijaga kebersihannya. Apalagi, Kota Manado akan mengadakan hajatan Manado Fiesta di Bulan September nanti. Dan sudah pasti akan banyak tamu dari luar daerah yang akan berkunjung ke Kota Manado,” pungkas Lurah Wensel Stanley Roring.

Vertical Garden yang dibuat di Kelurahan Wensel tepatnya di Jalan Samrat 3 (jalan potong dari Jalan Boulevard ke Jalan Samrat, melewati Kantor Kelurahan Wensel), selesai dikerjakan selama tiga hari dan melibatkan para Pala dan warga Kelurahan Wensel.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here