Hasan Syafi’i: PKS Targetkan Minimal Capai 3 Kursi di DPRD kota Manado

0
90
Ketua DPD PKS kota Manado, A Hasan Syafi'i (ujung berbaju putih) berdampingan dengan Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa (keduanya memakai pakaian yang senada berwarna putih).

MANADO – Pesta Demokrasi yang akan digelar pada 2019 mendatang saat ini telah memasuki tahapan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg). Seluruh Parpol telah menyiapkan kader terbaiknya untuk bertarung dalam memperebutkan kursi DPRD.

Ketua DPD PKS kota Manado, A Hasan Syafi’i mengungkapkan bagaimana seluruh kader PKS harus berkhidmat demi masyarakat kota Manado di legislatif. Hal ini disampaikan saat menghadiri acara buka puasa bersama seluruh Kader PKS Sulut, Senin (11/6/2018) di kediaman Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa, ST, MM.

“Saya mengimbau seluruh kader di bulan Ramadhan kita bersungguh sungguh untuk berkhidmat dengan masyarakat sekitar kita, apa yang terbaik kita miliki berikan kepada masyarakat,” tutur Hasan saat mengawali sambutanya dihadapan ratusan kader dan simpatisan yang hadir.

Lebih lanjut dirinya juga mengingatkan bahwa barangsiapa yang membantu dijalan Allah maka Allah akan membantunya.

“Target kita di 2019 di Manado adalah minimal 3 kursi di DPRD kota Manado, semoga bisa lebih dan apa yang kita cita citakan dapat diijawah oleh Allah SWT,” tutup Hasan yang disambut tepuk tangan meriah.

(Ferdian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here