THR ASN Minut Sudah Bisa Dicairkan

0
97
Robby Parengkuan.

MANADO— Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Utara (Minut) sudah bisa dicairkan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Keuangan Minut Robby Parengkuan SH.

“Saat ini proses pencairan THR sudah bisa dilakukan. Sudah dua hari ini, proses untuk pembayaran THR sudah dilakukan. Dan, sampai saat ini, tidak ada masalah dengan pembayara  THR,” kata Parengkuan saat dikonfirmasi media ini, Kamis (7/6/2018).

Lanjutnya, dana THR sudah ada dalam kas daerah. Dan pertama yang diterima adalah gaji, ini yang kedua, adalah pembayaran THR.

“Jadi kami bayar gaji duluan, baru THR. Kalau pembayaran gaji kan sudah rutin. Tinggal THR dan tepat hari ini pembayaran THR sudah boleh cair, dan sampai saat ini belum ada kendala untuk pembayaranya,” tukasnya.

Parengkuan menambahkan, untuk pembayaran THR tergantung kecepatan pemasukan usulan dari masing-masing Perangkat Daerah. “Kami siap salurkan jika permohonan dari masing-masing Perangkat Daerah, sudah masuk. Sebab sesuai petunjuk, pekan ini harus disalurkan. Tapi jika pengusulan belum masuk, tentu itu belum bisa kami salurkan. Jadi tinggal kecepatan Perangkat Daerah masing-masing untuk melakukan pengusulan pencairan THR,” tutupnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here