SMP Negeri 3 Tatapaan, Gelar Penamatan Dan Perpisahan

0
229
Para siswa SMP Negeri 3 Tatapaan, Kecamatan Tatapaan Indah Kabupaten Minahasa Selatan yang menggelar acarapenamatan dan perpisahan.

MINSEL – SMP Negeri 3 Tatapaan, Kecamatan Tatapaan Indah Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar penamatan, dan perpisahan 35 Siswa dan Siswi Kelas lX yang dilaksanakan di Gedung Sekolah, Senin (4/6/2018).

Acara penamatan tersebut, di awali dengan ibadah bersama yang dipimpin Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tatapaan, Meydi Tumbel S.Th. yang sekaligus memberikan sambutan dalam acara penamatan dan pelepasan tersebut.

Meydi Tumbel S.Th, dalam sambutannya  mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan dan juga kepada orang tua yang sudah berperan penting bagi terlaksananya UNBK.

”Sebagai orang percaya kita patut bersyukur kepada Tuhan karena oleh kasih-Nya kita boleh ada ditempat ini dalam acara penamatan. Saya juga bersyukur dan berterimakasih kepada orang tua Murid kelas IX, yang sudah berperan penting dalam pelaksanaan UNBK sampai pada acara penamatan hari ini, sehingga acara ini boleh terlaksana dengan baik,” ujar Meydi Tumbel S.Th

iklan-puasa-SA-animasiDi kesempatan yang sama pula, Wali kelas IX Rydel Lengkey Spd, saat ditemui awak media SulutAktual.com di ruang kerjanya mengatakan, kegiatan yang berlangsung ini, adalah momen yang sangat baik. Karena, ini adalah angkatan pertama yang telah berhasil melewati mengikuti UNBK, sehingga mendapat nilai yang memuaskan dan bisa lulus 100%.

“Kami merasa bangga kepada para siswa dan siswi Kelas IX ini, yang selama ini tidak sia-sia dengan membuktikan kepada kami, sehingga mendapat nilai yang bagus dalam mengikuti UNBK. Dan bisa lulus 100%,” ujar Rydel Lengkey

Dirinya pun berpesan agar para siswa dan siswi yang berhasil lulus agar jangan berhenti sampai disini. Railah cita-cita setinggi langit, dan buatlah kebanggaan bagi nama sekolah, orang tua serta para guru.

“Siswa-siswa yang baru berhasil jangan hanya berhenti sampai di sini, namun harapan untuk bisa berinovasi, mandiri, berjiwa Enterpreneur, serta berpeluang untuk melanjutkan studi, karena di jaman now persaingan bukan hanya dilihat dengan memiliki ilmu dan pengetahuan yang tinggi, tetapi mampu mengaplikasikan skill yang ada sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dalam dunia kerja,” ungkap Wali kelas Rydel Lengkey, yang juga di dampingi para Guru

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kumtua Desa Popareng Beatrix Ratu S.sos, Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 3 Tatapaan Johan Sapetu, serta Guru’guru dan Orangtua murid Kelas IX, juga para undangan lainnya.

(Andy Runtunuwu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here