Bupati Tetty Paruntu Resmikan SPBU Di Tumpaan

0
254
upati Minsel DR.(CH) Christiany Eugenia Paruntu, SE, bersama Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, SIK,didampingi pemilik SPBU saat peresmian beroperasinya SPBU Tumpaan.

MINSEL – Peresmian Stasiun Pompa Bensin Umum (SPBU) di Desa Matani Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, oleh Bupati Minsel DR.(CH) Christiany Eugenia Paruntu, SE, bersama Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, Kamis, (17/5/2018).

Dalam Peresmian SPBU ini, Bupati Minsel, berkesempatan memberikan sambutan.

Dalam sambutan singkatnya Bupati Tetty Paruntu sangat bersyukur ada investor yang menanam modalnya berinvestasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“Saya sangat bersyukur karena ada investor yang mau menanam modalnya di Minahasa Selatan dengan membangun SPBU, ” tutur Tetty dalam sambutannya.

Pemilik SPBU, Sonny Bongkriwan yang didampingi istrinya Nova Sondakh, sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan dan juga Kapolres Minahasa Selatan yang juga turut hadir dalam acara peresmian SPBU ini. Begitu juga dengan masyarakat Minahasa Selatan yang sangat yakin bahwa SPBU ini hadir di kabupatenMinsel untuk menunjang kebutuhan akan bahan bakar.

Disamping itu, bupati juga menjamin kemudahan dalam mengurus izin dan keamanan bagi para pengusaha, yang ingin berinvestasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

” Saya menjamin kemudahan mengurus izin dan keamanan bagi para pengusaha-pengusaha yang ingin berinvestasi di Kabupaten Minahasa Selatan,” tutup Tetty.

(Andy Runtunuwu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here