Gaghana Buka Kegiatan Rangkaian HUT Pemerintahan Gahagho Ke-1 Tahun

0
149
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Wakil Bupati Helmud Hontong SE bersama Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK ketika membuka sekaligus melepaskan balon tanda dimulainya lomba dalam rangka peringatan 1 tahun HUT Pemerintahan Gahagho.

TAHUNA -Dalam rangkaian memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE, (Gahagho), Senin (14/5/2018) di Pelabuhan Tua membuka secara resmi pelaksanaan lomba yang dimulai dengan lomba gerak jalan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Gaghana menyatakan, mengawali pembukaan kegiatan perayaan 1 tahun kepemimpinan kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik serta murah meriah.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik, murah meriah dan dapat menyentuh seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan kehidupan kebersamaan masyarakat. Untuk itu mari kita galang kesatuan dan persatauan kehidupan yang rukun dan damai di Kabupaten Kepulauan Sangihe”, ungkap Gaghana.

Dalam kesempatan tersebut juga, Gaghana mengajak semua komponen di daerah ini bersama-sama untuk menopang setiap upaya pemerintah dalam membangun Sangihe yang lebih maju.

“Ini bukan soal peringatan HUT saja, tetapi semuanya tidak ada artinya bila kemajuan di daerah ini hanya berjalan ditempat. Saya berharap semua jajaran Pemkab Sangihe punya komitmen jelas terhadap kemajuan daerah. Dan semua itu bisa terlaksana ketika setiap pimpinan OPD dan satuan unit kerja mampu memaksimalkan tugas dan fungsi masing-masing,” jelasnya kembali sambil menambahkan kemajuan Sangihe adalah tanggungjawab bersama dan setiap kritikan yang membangun harus diterima, jangan tertidur oleh pujian tapi buktikan bahwa dalam kebersamaan kita mampu.

Selain turut dihadiri Wakil Bupati Helmud Hontong SE, dalam kesempatan tersebut juga hadir Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK, pimpinan OPD di lingkup Pemkab Sangihe serta undangan lainnya.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here