DPP LMI Kecam Kejahatan Biadab Teroris Gereja di Surabaya

0
559
Tonaas Wangko DPP LMI Pdt Hanny Pantouw (tengah) dlam suatu kegiatan beberapa waktu lalu.

MANADO– Minggu (13/5/2018) pagi meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh bangsa Indonesia. Terjadi kembali aksi terorisme dengan melakukan bom bunuh diri.

Laskar Manguni Indonesia (LMI) dibawah kepemimpinan Tonaas Wangko (TW) Pdt Hanny Pantouw mengecam keras kejahatan yang biadab luar biasa dan tidak berperikemanusiaan.

Menyikapi peristiwa berdarah pemboman di Surabaya yang dilakukan kelompok penjahat ‘TERORIS’, LMI telah melayangkan surat terbuka melalui media sosial yang ditujukan kepada seluruh elemen bangsa untuk bersatu dalam melawan terorisme.

“Maka saya Ketua umum/Tonaas DPP

LMI mengajak kepada semua elemen masyarakat, khususnya semua pengurus anggota LMI untuk berhati hati, berjaga jaga, waspada dan bekerja sama dengan pemerintah,TNI / POLRI membangun kekuatan nasionalisme bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas TW Hanny Pantouw.

Selain itu TW juga menekankan kembali untuk tinggalkan perbedaan Suku, Agama Ras dan golongan serta bangkitkan semangat nasionalisme sesuai semboyan

BHINEKA TUNGGAL IKA (Berbeda beda tetap satu jua).

Menurutnya ini murni perbuatan teroris,Teroris adalah musuh bersama semua suku agama dan ras yang ada di Indonesia. Jangan terjebak kepada konflik SARA.

“Sehubungan dengan pernyataan saya sebagai Tonaas Wangko/ Ketua Umum DPP LMI, maka demi menjaga kesatuan dan kedaulatan NKRI, sebagai kewajiban utama semua elemen masyarakat, dengan ini kami LASKAR MANGUNI INDONESIA akan melakukan langkah langkah organisasi bekerja sama dengan Pemerintah,TNI POLRI guna membangkitkan semangat nasionalisme, kebersamaan, solidaritas, kesetiakawanan sosial serta patriotisme untuk membela Tanah Air Tercinta NKRI dari berbagai macam ancaman baik dari dalam maupun dari luar sampai titik darah terakhir,” tutup TW Hanny Pantouw saat dihubungi Sulutaktual.com.

(Ferdian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here