Aksi Peledakan Bom di Surabaya. Ketua PKS Manado: Saya Kutuk Siapapun Dia

0
251
Ketua DPD PKS kota Manado, Abu Hasan Syafi'i.

MANADO – Aksi Bom bunuh diri yamg telah terjadi di Gereja Santa Maria Surabaya menyisakan luka mendalam bagi bangsa Indonesia. Berbagai tanggapan muncul dari tokoh tokoh masyarakat di seluruh Indonesia.

Salah satunya Ketua DPD PKS kota Manado, Abu Hasan Syafi’i yang secara khusus menyampaikan bela sungkawa yang mendalam bagi korban tragedi tersebut.

Dirinya juga mengutuk siapapun dan apapun agama pelaku yang menurutnya anti kemanusiaan.

“Saya mengutuk siapapun dia, agama apapun dia!!! Jelas apa yang dilakukan sangat biadab dan siapapun yang melakukan itu kita memastikan bahwa dia adalah anti kemanusiaan. Saya yakin tidak satupun agama di dunia ini yang mengajarkan kekerasan,” papar Hasan.

Saat dikonfirmasi Sulutaktual.com, Hasan menjelaskan bahwa sangat disayangkan kejadian ini dapat terjadi karena dikhawatirkan dapat memporak porandakan keutuhan Indonesia bila tak diantisipasi dengan baik. Bisa jadi juga ini merupakan upaya mengadu domba antar anak bangsa.

“Saya harap, negara bisa hadir untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warganya, oleh kadena itu kami akan mendukung langkah-langkah tegas pemerintah dalam hal ini Polri guna memberantas teroris sampai ke akarnya” tutup Hasan.

(Ferdian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here