Mabuk, Gunario Aniaya Adik Kandung Dengan Gergaji

0
226
Pelaku GP alias Gunario (24).

MANADO – GP alias Gunario (24) warga Singkil dua Lingkungan 3 Kecamatan Singkil Kota Manado, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pasalnya, dalam keadaan terpengaruh minuman keras (miras), GP tega memukul adiknya Gustio Pulingkareng (20) dengan memakai gergaji. Alhasil, GP pun diamankan Kepolisian Sektor Singkil, Sabtu (12/05/2018) sekira pukul 02.30 WITA.

Singkat cerita, kejadian berawal dari keributan kecil antara dua saudara kandung yang sama-sama mengkonsumsi miras di rumah mereka Kelurahan Singkil dua Lingkungan 3 Manado. Adu mulut pun berlanjut sehingga pelaku GP terpancing emosi dan memukul adiknya Gustio (korban) lalu mengayunkan gergaji kearah kepala korban.

Tak pelak lagi, bagian kepala korban mengalami luka berdarah. Korban pun kemudian dilarikan ke Rumah sakit Bhayangkara Manado untuk mendapatkan perawatan.

“Pelaku kami amankan dari rumahnya, dan kini sudah berada di Mapolsek Singkil. Selanjutnya akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkas Kapolsek Singkil Iptu Mohammad Hasbi, SIK membenarkan penangkapan tersebut.

(budi/humaspolrestamanado)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here