Wongkar Hadiri Penamatan Siswa SMA Negeri 1 Amurang

0
105
Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky D.Wongkar, SH saat membawakan sambutan di acara penamatan siswa SMA Negeri 1 Amurang.

MINSEL – SMA Negeri 1 Amurang menggelar penamatan, dan perpisahan siswa kelas XII yang dilaksanakan di lapangan sekolah, Rabu (9/5/2018)

Acara penamatan tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky D.Wongkar, SH sekaligus membacakan sambutan Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany E. Paruntu, SE mengajak untuk para siswa yang baru lulus agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dan mampu untuk bersaing di lapangan kerja dan, menyampaikan berbagai dorongan buat para siswa yang sudah selesai melaksanakan pendidikannya di SMA Negeri 1 Amurang

“Perpisahan ini bukanlah perpisahan untuk selamanya, diharapkan kepada para siswa setelah sukses di dunia pekerjaan bisa memberikan kontribusi untuk sekolah dan daerah ini. Oleh Karena itu, dimanapun para siswa nanti berada harus membawa nama baik sekolah dan nama baik daerah Kabupaten Minahasa Selatan,” ucap wabup.

Lanjutnya, apresiasi yang sebesar-besarnya juga layak diberikan kepada Guru-Guru SMA 1 Amurang. Terima kasih atas jasanya karena telah membentuk karakter para siswa,” kata Wongkar.

“Atas Nama Bupati DR.(HC) Christiany E. Paruntu, SE Bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan pribadi mengucapkan selamat buat para kiswa Kelas XII SMA Negeri I Amurang yang telah menyelesaikan studi,” ujar Wabup diakhir sambutan.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SMAN 1 Amurang H.R.Pola S.Pd,M.Pd mengucapkan terima kasihnya atas dukungan semua pihak hingga acara penamatan para siswa sekolah ini bisa terselenggara dengan baik.

“Terima kasih buat Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Christisny E Paruntu SE, serta Wakil Bupati Bapak Franky D Wongkar SH, yang sudah turut hadir dalam kegiatan penamatan ini, kepada para orang tua siswa yang sudah turut mengsuport hingga semuanya bisa berjalan dengan baik, dan buat para siswa yang sudah selesai menempuh pendidikannya semoga bisa meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” tukas Kepsek Pola.

Turut hadir dalam kegiatan ini Iptu Norman Tambaritji (Kasat Binmas) mewakili Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mewakili Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Ventje Kowel, Pdt Jeffry Saisab, M.Th, Kepala Sekolah SMA I Amurang H.R.J. Polla, S.Pd,M.Pd, para mantan Kepala Sekolah/Guru SMA I Amurang, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel Henri Palit SH, para orang tua/siswa dan undangan Lainnya

(Andy Runtunuwu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here