FDJ CALESTA CLAY Ramaikan Dunia Hiburan Manado

0
287
FDJ Calesta Clay.

MANADO- Dunia hiburan di Kota Manado semakin menggeliat dengan hadirnya seorang Female DJ (FDJ) baru. FDJ Calesta Clay yang terbilang masih belia dalam dunia Disc Jockey terbilang berani untuk tampil bersaing dengan para DJ kawakan di Kota Manado.

Gadis cantik yang tergolong belia ini, mulai menggeluti dunia DJ berawal dari ketertarikannya dalam musik.

“Awalnya hanya senang mendengarkan musik. Tapi, lama kelamaan mulai merasa tertarik untuk ikut terjun menggeluti dunia para Remixer Lagu ini,” kata Ikha, panggilan akrab Female DJ ini.

FDJ cantik yang masih berumur 21 tahun ini, mengaku mulai serius menekuni dunia Disc Jockey ini sejak tahun 2017 lalu.

Salah satu penampilan DJ Calesta Clay beberapa waktu lalu.
Salah satu penampilan DJ Calesta Clay beberapa waktu lalu.

“ Saya mulai belajar menjadi DJ dari seorang DJ Senior Ibukota, yang kebetulan juga adalah orang Manado. Awalnya memang sulit, akan tetapi karena saya seorang pecinta musik, jadi segala kesulitan saat memulai belajar menjadi seorang DJ bisa teratasi. Yang penting dibawa enjoy aja,” kata pengagum FDJ Katty Butterfly ini.

Dia pun berharap suatu waktu bisa tampil bareng bersama idolanya dalam suatu iven.

“Saat ini saya terus berlatih keras guna mewujudkan impian saya untuk bisa menjadi DJ terkenal di Indonesia, bahkan pun kalau bisa samapai go internasional,” pungkas DJ CALESTA CLAY yang mengaku pernah mengisi acara di beberapa Café di Sulawesi Uatara, seperti Deluxe Café, Grand Kawanua Convention Hall, X Resto Amurang, Zig Zag Café dan beberapa tempat hiburan lainnya.

(Tirsa Rompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here