Milad PKS ke 20 Berlangsung Meriah, Masyarakat sebut “PKS: Partai Kekuatan Semua”

0
198
Pemotongan tumpeng Milad ke 20 PKS oleh ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa didampingi, Anggota DPRD Sulut, Rita Lamusu dan Ketua DPD PKS Manado, Hasan Syafi'i.

MANADO – Minggu (6/5/2018) pagi ada ha lyang  menarik di kawasan Megamas Manado. Begitu banyak masyarakat yang berkumpul bukan sekadar berolah raga, namun pagi itu juga berlangsung Milad (HUT) Partai Keadilah Sejahtera (PKS) ke 20.

Ini merupakan puncak Milad PKS di Sulawesi Utara (Sulut). Berbagai kegiatan dilaksanakan sejak pukul 05.30 pagi. Mulai dari jalan santai, senam nusantara, penampilan Pencak Silat, hiburan dari komunitas tuna netra Sulut, pelepasan balon ke udara, pemotongan tumpeng, door prize hingga berbagai kuis yang dilaksanakan oleh panitia.

Hadir Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa didampingi pengurus, ketua DPD, DPC, ratusan kader serta simpatisan PKS se Sulut. Tampak hadir pula anggota DPRD Provinsi Sulut, Rita Lamusu, anggota DPRD kota Manado, Nur Rasyid Abdurahman dalam Milad ke-20 tersebut.

Pemberian door prize kepada masyarakat yang hadir dalam milad ke 20 PKS.
Pemberian door prize kepada masyarakat yang hadir dalam milad ke 20 PKS.

Ada hal menarik ketika masyarakat mengikuti kuis untuk membuat kepanjangan PKS secara kreatif dan spontan. Beberapa orang tampil ke pentas, dan diantaranya menyebut “PKS: Partai Keren Sejati”, selanjutnya “PKS: Partai Kesayangan Saya”, ada pula yang menyebut “PKS: Partai Kekuatan Semua”, yang lain menyebut “PKS: Partai Kesatria Silat”. Akhirnya ketua DPW PKS Sulut memilih salah satu peserta sebagai pemenang dan memperoleh hadiah.

Dalam sambutannya Saafa berharap di usia ke 20 tahun PKS sudah memasuki usia dewasa. Dan semoga ini sebagai tanda kematangan kita lebih baik untuk berkhidmat bagi masyarakat Sulut.

“Mari kita jaga kesehatan, pastikan pada hari ini kita lebih baik dari kemarin, lebih baik dalam rumah, lebih baik dalam kehidupan bermasyarakat, lebih baik dalam politik dan lebih baik 2019 ganti presiden,” tutur Saafa kepada seluruh kader dan masyarakat yang hadir.

(Ferdian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here