IVAN SARUNDAJANG – CAREIG RUNTU Jadi Pilihan Pemilih Pemula

0
83
Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang-Careig Naichel Runtu berfoto bersama pendukungnya.

MINAHASA – Kepopuleran sosok Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang-Careig Naichel Runtu di kalangan anak muda ternyata bukan isapan jempol belaka. Ini terbuki saat kedatangan pasangan saat nomor urut 1, di Desa Telap Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Rabu (2/5/2018).

Banyaknya anak muda yang notabene pemilih pemula berkerumun menyambut serta antuasias untuk melihat calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar itu, bahkan tak sedikit yang berebut untuk foto bareng Ivan Sarundajang-Careig Naichel Runtu.

Ungkapan rasa  suka dan bangga karena bisa bertemu dan berfoto calon bupati Ivan Sarundajang diungkapkan Tirsa Sumarauw, warga Kecamatan Eris.

“Saya sangat senang karena boleh bertemu dan berfoto bersama calon bupati Ivan Sarundajang. Karena selain tampan dan ramah, beliau juga banyak digandrungi pemilih pemula,” katanya.

Sepertinya, cara Ivan Sarundajang bergaul dengan masyarakat, dimana dia terlihat antusias menyantap makanan yang spontan disediakan warga ala kadarnya dengan sukacita dan penuh kekeluargaan menjadi perhatian para warga Kecamatan Eris, sehingga kesan suka dan senang terhadap calon bupati ini begitu kuat.

Tak sampai disitu saja, bahkan Ivan Sarundajang secara maraton mengunjungi satu persatu Desa/Kelurahan di Kecamatan Eris, Telap, Watumea, Eris, Tandengan, Maumbi, Ranomerut dan Toliang Oki.

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Erik Mingkid, anggota DPRD Minahasa dari fraksi PKPI Edwin Lumi, Ketua Partai Golkar Kecamatan Eris Sonny Makanao, relawan, segenap pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kecamatan Eris.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here