Ikut Kejurnas di Jakarta, Bupati Tetty Suport Tiga Atlet Asal Minsel

0
82
Tiga atlet atletik asal Minsel yang akan mengikuti Kejurnas atletik di Jakarta.

AMURANG – Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik umur 18, Senior dan Junior yang akan dimulai 6-12 Mei kedepan, dan ini sekaligus menjadi ajang seleksi atlet menuju Asian Games 2018, yang akan dilaksanakan di Stadion Gelanggang Olahraga Bung Karno Senayan, Jakarta.

Tak ketinggalan, setelah melewati seleksi dan dilatih oleh para pelatih hebat, para atlet atletik asal Sulawesi Utara (Sulut) akan diutus untuk bertarung mengikuti ajang kejurnas ini, termasuk para Atlet asal Minsel ini.

Dukungan dan Doa warga Sulut sangat diharapkan dalam memberi suport kepada para atlet ini, yang dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta hari ini, Sabtu (5/5/2018).

ketiga Atlet Atletik asal Minsel itu yakni:

  • Frayno Selang.
  • Christian Mamoto; dan
  • Christian Kirangen.

Bupati Minsel Dr.(CH). Christiany E Paruntu,SE, berharap agar ketiga atlet asal Minsel ini untuk bisa menunjukkan sikap sportif saat bertanding, dan bisa mengharumkan nama Provinsi Sulut, terlebih khusus untuk Kabupaten Minsel.

“Tunjukkan sportivitas, harumkan nama Sulut teristimewa Kabupaten Minahasa Selatan. Jadilah anak-anak yang berprestasi yang akan menjadi contoh baik bagi generasi muda berbakat lainnya yang ada di Minsel. Sukses ya..!,” Ucap Bupati Tetty.

Dukungan juga datang dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel, James A Kojongian, disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di Hotel Sutantaja Amurang.

“Selaku ketua KONI Minsel, kami sangat mendukung dan memberi suport bagi ketiga atlet Atletik asal Minsel ini. Semoga sukses dalam mengikuti Kejurnas, dan jadilah anak-anak yang memiliki prestasi bagi Sulut terlebih khusus Minahasa Selatan,” tandas Kojongian.

(Andy Runtunuwu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here