Gubernur Sulut: ASN Minahasa Harus Dukung Pertumbuhan Ekonomi Sulut

0
103
Gubernur Sulut Olly Dondokambey (Tengah duduk) saat berfoto bersama jajaran Pemkab Minahasa.

MINAHASA– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  Olly Dondokambey SE melakukan Rapat Kerja Sama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, kamis (3/5/2018) di BPU Tondano.

Gubernur Olly Dondokambey didampingi oleh Sekda Provinsi Sulut Edwin Silangen, bersama Pj bupati Minahasa Royke Mewoh serta Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng.

Gubernur dalam penyampaiaanya mengatakan bahwa Sulut telah mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah pusat karena pertumbuhan ekonomi Sulut turut mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Pertumbuhan ekonomi di Sulut turut mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dan bahkan dalam 2 tahun terakhir ini,  laju inflasi di Sulut semakin rendah.Hal tersebut karena kerja keras dan saling koordinasi antara instansi-instansi terkait, padahal sebelumnya inflansi Sulut berada diperingkat 2 tertinggi di Indonesia,” tukas Gubernur Olly.

Galam kesempatan tersebut, gubernur juga meminta dukungan dari ASN untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara dalam hal ini Kabupaten Minahasa.

Sementara, bersama Pj bupati Minahasa Royke Mewoh menyampaikan bahwa momentum ini merupakan kesempatan yang sangat bermakna bagi jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

“ Lewat pertemuan ini akan memberikan banyak informasi tentang gambaran terkini di Sulawesi Utara dengan berbagai program dan kegiatan strategis yang akan memberikan motivasi bahkan melahirkan komitmen-komitmen baru untuk mesinergikan dengan program pemerintah daerah, sekaligus semakin membuktikan besarnya kepedulian Pemerintah Provinsi Sulut kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa,” pungkas Mewoh.

(deby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here