Wakili Bupati Minut, Sekda Jemmy Kuhu Jadi Irup Hardiknas 2018

0
87
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Utara Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA menjadi Inspektur Upacara peringati Hardiknas 2018 di Minut.

MINUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Minahasa Utara (Minut) menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional pada Rabu, 02 Mei 2018 di Lapangan Kantor Bupati Minahasa Utara.

Mewakili Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Utara Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Sekda . Jemmy Hengki Kuhu saat membacakan pidato tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy.
Sekda . Jemmy Hengki Kuhu saat membacakan pidato tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy.

Dalam amanat yang disampaikan, Kuhu mengatakan peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum untuk melakukan refleksi terhadap usaha-usaha yang telah kita perjuangkan di bidang pendidikan untuk kemudian bergegas melangkah ke depan guna menggapai cita-cita masa depan pendidikan nasional yang di dambakan, yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Foto bersama usai upacara Hardiknas 2018.
Foto bersama usai upacara Hardiknas 2018.

“Mari kita satukan tekad, sesuai tema peringatan Hari Pendidikan Nasional “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”, dengan disertai niat yang ikhlas serta usaha yang keras, tak kenal lelah dalam mengabdi di dunia pendidikan”, ujar Sekda Minut Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA membacakan pidato tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy.

Dalam Upacara peringatan Hardiknas 2018 ini di ikuti oleh jajaran Pemkab Minut, Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Minut Sofitje Wolajan SE MM, seluruh Kepala SKPD, ASN dan THL Pemkab Minut.

(Budi/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here