7 Juli 2018, Jokowi Buka Harganas ke-25 di Bumi Nyiur Melambai

0
464
dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS dan Ir Rita M Dondokambey-Tamuntuan.

MANADO-Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 akan digelar pada 7 Juli 2018 di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ir Rita M Dondokambey-Tamuntuan mengatakan, Harganas tahun ini akan dibuka Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Hal tersebut diungkapkannya usai mengikuti rapat koordinasi di Gedung BKKBN RI, di bilangan Halim Perdana Kusuma-Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Istri Gubernur Sulut ini yang adalah Ketua Panitia Lokal Harganas Tahun 2018 menyatakan, Bumi Nyiur Melambai siap menjadi tuan rumah pada iven akbar tersebut.

dr Sigit Priohutomo (ketiga kiri) dan panitia lokal, serta Dra Theodora Pandjaitan MSc (kedua kanan).
dr Sigit Priohutomo (ketiga kiri) dan panitia lokal, serta Dra Theodora Pandjaitan MSc (kedua kanan).

Apalagi akan dihadiri insan-insan BKKBN dari seluruh Indonesia, serta mitra kerja BKKBN semisal TP-PKK dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS menuturkan, pada rapat tersebut dibahas kesiapan panitia daerah. Semisal run down acara, pameran, gelar dagang, maupun lokasi pelaksanaan Harganas yang direncanakan di Kawasan Megamas Manado.

“Ada juga perampungan aspek teknis lainnya untuk menyukseskan agenda nasional ini,” sebut istri Wagub Sulut ini yang dipercayakan sebagai Sekretaris Panitia Lokal.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin Plt Kepala BKKBN Pusat dr Sigit Priohutomo. Turut mendampingi, Kepala Dinas Kependudukan, Catatan Sipil, dan KB Sulut dr Bahagia Rezeki Mokoagow MKes MSi, dan Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Dra Theodora Pandjaitan MSc.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here