Sosialisasi Bantuan CSR PT Pegadaian Persero Kanwil V Manado Dihadiri Sekda Minahasa

0
88
PT Pegadaian Kanwil V Manado saat menyerahkan bantuan CSR kepada warga Minahasa.

MINAHASA– PT. Pegadaian Persero Kanwil V Manado melaksanakan Sosialisasi  Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) DKS program elektrifikasi 100 rumah dan pembuatan 55 MCK (Mandi Cuci Kakus) di Kabupaten Minahasa, bertempat  di ruang sidang bupati, Rabu (25/4/2018) kemarin.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH Msi, Deputi Opt Kanwil V Manado Zulfan Adam SE Ak MM, Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh SH, Kepala Bagian Infrastruktur Ricky Laloan SH, dan para peserta yang akan menerima bantuan.

Dalam sambutannya Deputi Operasional Kanwil V Manado Zulfan Adam, SE Ak, MM mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa melaksanakan kegiatan ini dan bisa bertemu langsung dengan penerima bantuan.

“Saya mengucapkan banyak selamat kepada penerima bantuan, dan berterima kasih kepada pemerintah daerah karena sudah menunjang kegiatan ini,” katanya.

Lanjut dikatakannya, sosialisasi ini merupakan implementasi dari program Kementerian BUMN. Dan Pegadaian melaksanakan kegiatan ini secara mandiri dan telah dilaksanakan di 4 tempat, yaitu Tomohon, Minahasa, Bolaang Mongondow, dan Minahasa Selatan.

“Kegiatan ini telah menghabiskan anggaran sebesar 2,7 milyar,” ucapnya.

Dirinya pun berharap dengan adanya kegiatan ini, khususnya pembangunan MCK, agar masyarakat sadar dan peduli akan lingkungan serta kesehatan.

Diakhir sambutannya dia pun meminta kepada para penerima bantuan untuk menjaga dan merawat apa yang sudah diberikan, dan berharap semoga program ini terus berjalan.

Sementara, Sekkab Minahasa Jeffry Korengkeng, SH,M.Si yang mewakili Bupati Minahasa dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas kepedulian PT. Pegadaian Kanwil V Manado kepada warga Minahasa.

” Terima kasih kepada PT Pegadaian Kanwil V Manado karena sudah menunjukan kepedulian kepada masyarakat Minahasa. Harapan saya PT. Pegadaian semakin maju dan terus membina hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam membantu masyarakat Minahasa,” tukas Korengkeng sembari menambahkan agar kegiatan ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

(Debby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here