Ketua DPD Tidar Sulut Syarif Darea Daftar Bacaleg ke Gerindra

0
282
Ketua DPD Tidar Sulut Syarif Darea saat mendaftar bacaleg Partai Gerindra.

MANADO – Sejumlah Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulawesi Utara (Sulut) mendaftarkan diri menjadi bakal calon legislatif (caleg) untuk kabupaten dan kota di Sulawesi Utara melalui Partai Gerindra.

Dua pimpinan PD Tidar Sulawesi Utara, yaitu Ketua Syarif Darea, dan Bendahara Chyntia Tololiu, mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra Manado untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg, Kamis (26/4/2018) sore. Mereka didampingi pengurus Tidar Sulut, yakni
Sekretaris DPD Tidar Sulut Junaidi Parasan, Ketua DPC Tidar Minahasa Putri Pontororing dan Ketua DPC Tidar Manado Tommy Parasan.

Kedatangan kedua petinggi TIDAR Sulut ini diterima oleh
Ketua Tim penjaringan Aswin Kasim SH didampingi Sekretaris Tim Ventje Lontey dan tim penjaringan bakal caleg DPC Partai Gerindra Kota Manado.

Ketua PD Tidar Sulawesi Utara Syarif Darea dalam penyampaianya usai melakukan pendaftaran menyampaikan, TIDAR sebagai sayap dari Partai Gerindra haruslah senantiasa menjadi pendukung Partai.

” Kader Tidar haruslah memberi diri untuk kebesaran Partai Gerindra. Untuk itu kader dan jajaran pengurus Tidar ikut ambil bagian dalam pencalegan Partai Gerindra,” tukasnya.

Dirinya pun berterima kasih atas dukungan DPC Partai Gerindra Kota Manado yang senantiasa memberi dukungan akan segala kegiatan DPD Tidar di Sulut.

“Dukungan dari DPC Partai Gerindra Manado kepada Tidar dibuktikan sewaktu penyelenggaraan Musyawarah Daerah Tidar yang diselenggarakan di Kota Manado beberapa waktu lalu. Segenap elemen Partai Gerindra Kota Manado bahu membahu ikut membantu suksesnya pengelenggaraan Musda Tidar. Kami (DPD Tidar Sulut) tak pungkiri itu,” jelas Aif, panggilan akrab Ketua DPD Tidar Sulut ini.

Untuk itu, dia pun merekomendasikan DPC Partai Gerindra Kota Manado untuk menjadi prioritas dari segala kegiatan dari Partai Gerindra di Sulut kepada Dewan Pembina Tidar Hasyim Djoyohadikusumo.

Adapun kader dan pengurus Tidar Sulawesi Utara yang mendaftarkan diri menjadi caleg dari Partai Gerindra adalah sebagai berikut:

DPRD Sulut
Audi Lieke

DPRD Manado
Syaid Tasyam – Dapil Tikala Paal Dua

Syarif Darea – Dapil Tuminting Bunaken Bunaken Kepulauan

Chyntia Tololiu – Dapil Singkil Mapanget

DPRD Minahasa
Putri M Pontororing

DPRD Minahasa Utara
Timothy Edwin Rengkung

DPRD Kotamobagu
Rubianto Suid

DPRD Bitung
Albert Pongoh

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here