Mewoh Serahkan SK Untuk 124 Guru Honorer

oleh -111 Dilihat
Penjabat Bupati Minahasa, Royke H Mewoh saat menyerahkan SK kepada 214 guru honorer.

MINAHASA– Penjabat Bupati Minahasa, Royke H Mewoh melakukan kunjungan kerja di jajaran Dinas Pedidikan, Kecamatan Kombi dan Lembean Timur di BPU Desa Kombi, Selasa (24/4/2018).

Kepala dinas Pendidikan Minahasa Dr.Arodi Tangkere MAP dalam penyampaian laporannya merinci jumlah guru yang ada di kecamatan Kombi dan Lembean Timur yang berjumlah 361 guru yang terdiri atas  147 guru ASN dan 214 guru honorer.

Dalam kegiatan ini Pj Bupati Minahasa Drs.Royke H Mewoh DEA turut menyerahkan SK kepada 214 guru honorer.

Mewoh dalam sambutannnya mengungkapkan rasa bersyukurnya karena bisa bertatap muka dengan jajaran pemerintah di Kecamatan Kombi dan Lembean Timur, dan saat ini juga bisa menyerahkan SK bagi guru honorer.

“Saya ucapkan selamat kepada guru-guru honorer yang telah menerima SK. Semoga dengan diterimanya SK ini, para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik,” ucap Mewoh.

Lanjut dikatakannya,  kehadiran bapak/ibu saat ini menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Minahasa.

“Saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan,sehingga kita harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung SH, Kepala Dinas Pendidikan Dr. Arodi Tangkere MAP, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa,  Camat Kombi Dra.Meita Aguw, Kapolsek Kombi, para kepala sekolah, kepala UPT,guru-guru dan pimpinan PAUD.

(Debby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.