Lomba Paduan Suara Antar SKPD se-Minut, Tim Sekretariat Dekab Minut Tampil Memukau

0
68
Tim paduan suara Sekretariat Dekab Minut yang tampil memukau.

MINUT– Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar Lomba Paduan Suara antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Minut, Senin (23/4/2018) pagi hingga sore hari.

Gelaran lomba Paduan Suara ini diselenggarakan dalam rangka merayakan Paskah kebangkitan Yesus kristus .

Lomba paduan suara yang diikuti oleh 53 tim paduan suara terbagi dalam dua gelombang, yakni gelombang pertama diikuti oleh 25 peserta yang tampil pada hari pertama (23 April 2018), dan gelombang kedua yang diikuti oleh 28 peserta tampil pada hari kedua (24/4/2018).

Ada hal menarik saat berlangsungnya lomba, dimana Tim Paduan Suara dari satuan kerja di sekretariat Dewan Kabupaten Minut dibawah arahan Sekretaris Dewan Kabupaten Minut Dr Harly th Sompotan M kes, mendapatkan perhatian dari juri dan tentu saja dengan penilaian yang tinggi.

Dan bahkan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan pun tak urung melemparkan pujian hangat akan penampilan Tim Paduan Suara Sekretariat Dekab Minut yang tampil membawakan lagu pujian yang berjudul ‘IA BANGKIT’.

Sontak seluruh anggota timĀ  merasa bangga dengan hasil penilaian tim juri dan tak mengira, karena meski waktu latihan untuk tampil dalam lomba paduan suara antar SKPD se Minut ini begitu singkat, akan tetapi bisa mendapat penilaian yang baik dari tim juri, dan bahkan pujian dari Bupati Minut.

(Debby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here