Wabup Pimpin Rapat Persiapan Satu Tahun Kepemimpinan JEG-HH

0
56
Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong.

TAHUNAРWakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE memimpin rapat perdana persiapan Satu Tahun Kepemimpinan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE,  (Gahagho) Senin (23/4/2018), sekira pukul 10.30 Wita, di ruang serbaguna Kantor Bupati Kepulauan Sangihe.

Turut hadir Asisten II Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe Ben Pilat ST, Kepala Badan Keuangan setempat Femmy Montang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jeffry S Tilaar SE ME, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan utusan atau perwakilan perbankan.

Dalam rapat tersebut,  Hontong mengajak seluruh OPD terkait dan lembaga-lembaga terkait agar bisa berpartisipasi aktif menunjang kegiatan Satu Tahun Kepemimpinan Gahagho yang akan dilaksanakan tanggal 22 Mei 2018 mendatang.

“Berbagai kegiatan akan dilaksanakan, tentunya bisa ditentukan waktu disiapkan dengan baik dan jelas. Tiap seksi punya tugas masing-masing untuk mempersiapkan segala keperluannya,” kata dia.

Hontong juga berharap agar pelaksanaannya memerlukan koordinasi satu sama lain yang sangat penting, agar bisa semua kegiatan mampu diwujudkan secara bersama.

Sebelum puncak acara dilaksanakan tanggal 22 Mei 2018, sejumlah kegiatan akan digelar, diantaranya  lomba olahraga terdiri dari gerak jalan seluruh OPD, lomba bungke dan bola mini wanita, dan lomba kesenian meliputi empat wayer bagi sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA). Usai pelaksanaan puncak kegiatan dimaksud akan dilangsungkan Masamper Sabuah dari 15 kecamatan.

“Untuk rapat bersama berikutnya agar masing-masing seksie juga dapat menyampaikan usul dan saran, termasuk anggaran bisa disampaikan kepada bendahara. Agar kita bisa hadir dan secara bersama-sama menyukseskan kegiatan ini dengan baik dan sukses,” tutup dia.

(sam)